Surat Lamaran Kerja


Bandung, 26 November 2015
Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manager HRD
PT.  Apa Aja Boleh
Jl. Sukarno-Hatta 55
Bandung
Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari PT. Apa Aja Boleh yang termuat di harian AdaDeh tanggal 23 November 2015. Saya mengajukan diri untuk menjadi Manajer divisi Multimedia di PT. Apa Aja Boleh.



Berikut data singkat saya.
Nama            : Firdaus
Tempat & Tgl. Lahir    : ------------------------------
Pendidikan Akhir    : Sarjana Teknik UIN Sunan Gunung Djati Bandung
              (Jurusan Teknik Informatika)
Alamat            : ------------------------------
Telepon / e-mail    : ------------------------------
Status Pernikahan    : Belum Menikah


Saya dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Saya senang untuk belajar, dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan dalam bidang multimedia yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi multimedia seperti, Corel Draw, Adobe Photoshop, Macromedia Flash, ULEAD, dll.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.    Daftar Riwayat Hidup.
2.    Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
3.    Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
4.    Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.
Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.



Hormat saya,



Maulana Firdaus, ST

0 comments:

Posting Komentar